Asyiik.. Game “Capcom 1942” Bisa Dimainkan di Android

Telset.id, Jakarta – Anda yang lahir di era tahun 90-an, pasti masih ingat dengan game 1942 keluaran dari Capcom. Ya, game retro yang sebenarnya dirilis tahun 1984 silam tersebut merupakan game perang udara dengan pesawat yang mengharuskan para pemainnya melawan musuh yang ada di hadapannya.

Sesuai namanya, game 1942 mengambil setting perang dunia kedua, dan sangat populer dimainkan di tempat penyewaan “game dingdong”. Bagi Anda generasi 90-an, pasti sangat tahu apa itu game dingdong bukan.

Nah, game lawas dengan genre arcade tersebut, dihidupkan kembali oleh Capcom dalam format mobile yang lebih kekinian di Android. Berbicara soal gameplay hingga grafis pada game 1942 versi mobile, sebenarnya sama saja dengan game 1942 versi lawas.

Capcom nampaknya tak ingin terlalu banyak ada perubahan, sehingga mereka sengaja mengemas game ini sama persis dengan game generasi sebelumnya. Tentunya hal ini untuk mengembalikan kenangan para pemainnya yang sekarang sudah menggunakan smartphone Android.

[Baca juga: Uji Nyali! Mainkan 5 Game Zombie Ini, Berani Coba?]

Cara bermainnya pun sederhana, Anda hanya harus mengarahkan pesawat Anda untuk menghindari serangan armada musuh entah itu pesawat atau kapal. Selagi menghindari serangan musuh, Anda juga harus menembaki musuh di depan Anda untuk mendapatkan poin demi mengejar posisi teratas di leaderboards untuk mendapatkan penghargaan.

[Baca juga: Ini Dia 5 Games Terbaik Versi Google]

Sayangnya, Capcom enggan melepas game 1942 versmo mobile ini secara gratisan. Jika Anda ingin memainkannya, Anda harus rela merogoh kocek sebesar Rp 14 ribuan. Bagaimana berminat? (FHP)

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0