Asus Targetkan 89 Service Center Baru Sampai Akhir 2015

_MG_0432JAKARTA – Sebagai produsen yang mengutamakan kualitas, keselamatan pengguna dan keandalan, produk-produk dari Asus telah dikenal baik. Terbukti dengan 4.326 penghargaan yang diraih Asus dari berbagai media dan lembaga riset independen di seluruh dunia, tahun 2014.

Jumlah ini mengingkat dibanding dengan tahun-tahun sebelumnya dan menggambarkan betapa kualitas menjadi salah satu fokus utama Asus saat mendesain produk dan menghadirkannya pada pengguna.

Dari sisi after sales service, selain menawarkan garansi penuh selama 2 tahun baik servis ataupun spare parts, Asus terus memperluas jaringan pusat layanan purna jualnya. Secara total, sampai akhir tahun 2015 ini Asus akan memiliki 89 service center di berbagai penjuru Indonesia.

“Dengan semakin dekatnya pusat perbaikan Asus dengan para pengguna setia, tentu mereka semakin nyaman menggunakan produk-produk Asus untuk menemani aktivitasnya sehari-hari,” ucap Juliana Cen Country Product Group Leader Asus Indonesia

Kali ini kota yang disambangi Asus adalah kota Bandar Lampung.  Kenapa Bandar Lampung? Karena merupakan kota tempat transit bagi traveller maupun pengiriman barang dari dan ke Pulau Jawa menuju seluruh provinsi di Pulau Sumatera.

“Tujuan kami membuka Asus Service Center di Kota Bandar Lampung ini agar dapat memberikan pelayanan yang lebih baik lagi bagi para pengguna perangkat Asus di Provinsi Lampung,” kata Juliana.

“Sebagai ibukota Provinsi Lampung sekaligus Kota Pelabuhan yang merupakan penghubung antara Pulau Sumatera dan Pulau Jawa, Kota Bandar Lampung menempati posisi yang sangat penting di Pulau Sumatera bagian selatan,” sebut Juliana.

Seiring dengan tingginya perkembangan teknologi informasi, Asus berkomitmen untuk terus menghadirkan perangkat-perangkat terbaik untuk mendukung era digital di Indonesia, untuk itu Asus memberikan dukungan penuh untuk meningkatkan kepuasan pelanggan melalui pusat layanan dan perbaikan di seluruh Indonesia. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI