ZenFone 2 Resmi Dirilis dengan Layar 5,5 inci, RAM 4GB

Asus ZenFone 2-1JAKARTA – Asus sepertinya hanyalah satu dari sekian banyak produsen ponsel yang memanfaatkan ajang tahunan CES sebagai momen untuk memperkenalkan perangkat anyarnya. Kali ini, perusahaan asal Taiwan itu membawa serta ZenFone 2.

Hadir dengan bentang layar 5,5 inci, Full HD (1080p), Asus ZenFone 2 melenggang dengan Android 5.0 Lollipop, dengan prosesor quad-core Intel Atom Z3580 2.3GHz, yang diklaim Asus lebih cepat dari beberapa prosesor quad-core lainnya di luar sana, dan GPU yang diklaim dapat bekerja 8 kali lebih baik dibanding GPU lainnya.

Itu belum termasuk kemasan RAM 4GB, yang berarti lebih banyak bahan bakar untuk prosesor Intel Atom di badannya. Selain itu, Asus juga menyertakan dukungan LTE di badan ZenFone 2, disamping kapasitas baterai yang terbilang besar, yakni 3,000mAh.

Asus ZenFone 2Sementara untuk urusan kamera, meski tidak memiliki kamera belakang ganda seperti yang diharapkan, namun ZenFone 2 hadir dengan kamera 13MP dengan teknologi PixelMaster. ASUS mengklaim bahwa kamera ini akan mampu menerangi gambar malam Anda sebanyak 400%.

Asus ZenFone 2 dijadwalkan akan dirilis pada bulan Maret, dengan harga sekitar US$ 200 atau setara Rp 2.5 juta. Demikian dilansir telsetNews dari Androidcommunity, (6/1/2015).[IF]

Asus ZenFone 2-2

2 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI