Asus Pamer Zenfone Zoom Lewat Video Promo

Asus Zenfone Zoom picJAKARTA –  Asus akhirnya merilis Zenfone Zoom pada hari ini, Rabu (16/12/2015). Sayangnya, smartphone pertama dengan kamera 3x optical zoom ini baru tersedia untuk pasar Taiwan. Tapi tenang, karena smartphone ini kelihatannya akan segera dipasarkan secara global.

Dugaan itu diperkuat dengan dirilisnya sebuah video promo global yang menampilkan smartphone dengan baterai jumbo itu. Dalam video tersebut, Asus banyak menonjolkan fitur kamera belakang 13 MP, serta cara mendesain ZenFone Zoom setipis mungkin.

Asus juga menunjukan bagaimana mereka menciptakan 3x optical zoom, dimana ZenFone Zoom memiliki kurang lebih 10 lensa yang digabungkan satu sama lain, serta melengkapinya dengan Optical Image Stabilization, laser auto focus, serta lampu flash LED ganda.

Asus Zenfone Zoom camera

Perangkat ini menjalankan Android Lollipop, dan mungkin akan mendapatkan upgrade ke Marshmallow. Untuk spesifikasi lainnya, Zenfone Zoom akan hadir dengan layar 5,5 inci 1080p, konektivitas LTE, 4 GB RAM, dukungan kartu microSD, dan baterai 3000 mAh.

Untuk harganya, ZenFone Zoom di Taiwan ditawarkan pada harga sekitar Rp 6 jutaan untuk model 64 GB dengan CPU quad-core Intel Atom Z3580, sementara untuk model 128 GB dan CPU Intel Atom harganya sekitar Rp 7 jutaan. Apakah Anda tertarik untuk mendapatkan perangkat ini? [HBS]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here