Mei, Lenovo Vibe S1 Terima Update Marshmallow

Android Marshmallow toysBALI – Menyusul beberapa perusahaan yang telah lebih dulu mengumumkan rencananya untuk menggulirkan Android 6.0 Marshmallow di perangkatnya masing-masing. Kini giliran Lenovo yang disebut-sebut menyimpan niatan serupa.

Beberapa perangkat perusahaan yang diharapkan akan mendapatkan update tersebut adalah K3 Note, Vibe S1, Vibe P1, A7000, dan A7000 Plus. Kabar ini diperoleh setelah potongan slide yang menunjukkan roadmap update Marshmallow perangkat Lenovo muncul di internet belum lama ini.

gsmarena_004

Seperti yang bisa Anda lihat, K3 Note dalam hal ini akan menjadi perangkat pertama yang menerima update tersebut, yakni pada bulan Maret 2016, kemudian disusul versi China dari Vibe X3 dan Vibe P1 di bulan yang sama.

Vibe S1Dua bulan kemudian, (itu artinya sekitar bulan Mei), beberapa peranglat lainnya, termasuk versi China dari K3 Note, versi internasional dari A7000, Vibe P1 dan Vibe S1 akan menerima update serupa. Sementara Vibe X3 dan A7000 Plus baru akan merasakan manisnya Marshmallow pada bulan Juli 2016.

Lalu bagaimana dengan Indonesia? kapan kira-kira update serupa akan bisa dicicipi pengguna perangkat Lenovo tersebut?

Ditemui dalam acara Media Camp Lenovo Vibe S1 yang berlangsung di Bali, Rabu (16/12), Anvid Erdian, 4P Manager MBG Lenovo Indonesia mengatakan bahwa hingga kini belum tahu secara pasti mengenai kapan tepatnya update tersebut akan dilakukan. Namun tidak menampik bahwa update itu pasti akan datang.

“Itu semua dari global ya. Jadi tunggu saja. Nanti lah, istirahat dulu,” katanya seraya tersenyum.

Sebelumnya, Anvid juga mengatakan bahwa update Marshmallow akan datang untuk Vibe S1. Namun belum tahu kapan waktunya. “Update sih iya, tapi kapannya belum tahu,” jawabnya. [IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI