Asus Siap Merilis Versi Kecil dari ZenFone 2

Asus ZenFone 2-2
Asus ZenFone 2 (5,5 inci)

JAKARTA – Awal bulan ini Asus mengumumkan dua smartphone Android teranyarnya, di mana keduanya sama-sama mengusung layar 5.5 inci, ZenFone 2 dan ZenFone Zoom. Nah, kabar baik bagi Anda pemilik tangan kecil, yang mungkin merasa layar 5,5 inci terlalu besar di genggaman, Asus dilaporkan akan menghadirkan versi yang sedikit lebih kecil dari ZenFone 2, yakni 5 inci.

Menurut situs Taiwan Sogi, ZenFone 2 5inci kemungkinan akan dirilis tidak lama setelah model 5,5 inci-nya, yang diharapkan akan tiba di toko-toko di seluruh dunia mulai bulan Maret.

Namun, tidak ada keterangan apakah ZenFone 2 dengan layar yang lebih kecil ini juga akan meliputi varian dengan RAM hingga 4GB, seperti halnya yang dimiliki oleh ZenFone 2 5,5 inci. Tentu saja, kita berharap ZenFone 2 yang lebih kecil ini akan hadir dengan fitur-fitur mewah milik kakaknya, termasuk: Android 5.0 Lollipop dengan Zen UI, konektivitas LTE, kamera belakang 13 MP, kamera depan 5 MP dan prosesor quad-core 64-bit Intel Atom Z3580.

Nah, mengingat ZenFone 2 dengan ukuran 5,5 inci akan dijual dengan harga mulai (sekitar) USD 200 atau setara Rp 2.5 juta, maka besar kemungkinan model 5 inci akan lebih murah. Demikian dilansir telsetNews dari Phonearena, (23/01/2015).

Tahun lalu, Asus merilis ZenFone dengan layar 4 inci, 5 inci, dan 6 inci, yang semuanya diterima dengan baik. Jadi, sepertinya tidak mengejutkan jika kesuksesan yang sama menghampiri ZenFone 2.

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI