telset

Lazada Bawa OnePlus One ke Indonesia, Berapa Harganya?

Lazada OnePlusJAKARTA – Setelah bolak-balik menjadi pemberitaan di berbagai media – tak terkecuali telsetnews, hari ini OnePlus akhirnya sampai juga ke Indonesia, dengan membawa produk andalannya, OnePlus One.

Dengan semangat yang tercermin melalui motonya, ‘Never Settle’, OnePlus bekerja sama dengan Lazada, platform e-commerce terbesar di Asia Tenggara, untuk menghadirkan smartphone dengan pengalaman terbaik pada penggemarnya.

OnePlus One dikenal sebagai smartphone of the year, dengan spesifikasi produk terbaik di kelasnya, kualitas premium dan desain yang elegan. Produk The Flagship Killer, bersama dengan beragam pilihan OnePlus accessories akan tersedia secara eksklusif di lazada.co.id melalui kerja sama dengan Lazada Indonesia.

Magnus Ekbom, CEO Lazada Indonesia mengungkapkan dalam siaran pers-nya, (23/01/205), “Tahun 2015 akan menjadi tahun yang sangat penting bagi Lazada Indonesia, dengan terus berkembangnya ekspansi kami untuk menjangkau konsumen-konsumen baru. Menyediakan beragam pilihan kategori produk memungkinkan kami untuk memberikan pengalaman berbelanja secara online dengan mudah agar konsumen dapat selalu menemukan produk yang mereka inginkan. Kami bangga dapat ebekerja sama dengan OnePlus untuk meluncurkan produk flagship mereka, OnePlus One, secara eksklusif di www.lazada.co.id.”

Lebih lanjut, Magnus Ekbom juga mengatakan bahwa hadirnya OnePlus One di Indonesia merupakan bagian dari Parade Diskon Tahun Baru yang akan diselenggarakan Lazada pada t 27 Januari nanti.

Lazada dan OnePlus bekerja sama untuk memberikan kualitas dukungan purnajual premium yang tersebar di Indonesia. Konsumen dapat mengunjungi walk-in service centers yang berlokasi di berbagai tempat strategis di Indonesia atau menghubungi tim layanan purnajual untuk mendapatkan bantuan dan dukungan untuk smartphone mereka.

“Prioritas utama kami tertuju pada produk kami dan penggunanya. Kami bangga bisa bekerja sama secara eksklusif untuk menghadirkan produk dan layanan purna jual beserta logistic untuk memperkuat pengalaman pengguna dalam mencoba produk OnePlus One,” jelas Carl Pei, co-founder OnePlus.

OnePlus One akan tersedia secara eksklusif melalui website Lazada Indonesia melalui undangan khusus mulai bulan depan. Harganya, adalah Rp 4.499.000 untuk OnePlus One 64GB Sandstone Black.

Tak hanya itu, untuk merayakan babak baru ini, OnePlus juga menawarkan pre-order khusus, tanpa undangan, yang akan dimulai pada hari Selasa, 27 Januari pukul 11.00, melalui lazada.co.id. [IF]

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0