Asus Luncurkan ZenPad, Tablet Android Dengan Prosesor Quad-Core 64-bit

asus zenpad_telsetnewsJAKARTA – Hari ini, Kamis (27/8/2015), ASUS secara resmi meluncurkan dua lini tablet Android 7 inci terbaru yakni ZenPad C Z170CG dan ZenPad Z370 di Pasar Indonesia.

“Sebagai salah satu pemain utama di bisnis tablet PC di Indonesia, ASUS terus menghadirkan inovasi Industri. Inilah alasan kami menghadirkan lini produk ZenPad di pasar Indonesia,” ujar Juliana Cen, Country Product Group Leader, ASUS Indonesia Saat Peluncuran di Swissbell Hotel Jakarta.

Juliana juga mengungkapkan, ZenPad diperkuat oleh prosesor quad core 64-bit Intel terbaru yakni Intel Atom X3-C3230RK berkecepatan 1GHz, ASUS ZenPad ini juga sudah menggunakan OS Android Lollipop serta ZenUI yang mampu menghadirkan Performa multitasking yang mulus.

Disaat yang sama MNC Sales Director Intel Southest Asia Ajay Mathur mengatakan, peluncuran ASUS ZenPAd merupakan bukti komitmen kerjasama intel dan ASUS untuk selalu menyediakan dan melakukan inovasi produk komputasi mobile yang sesuai bagi kebutuhan konsumen.

“Prosesor terbaru Intel merupakan platform komunikasi terintegrasi pertama berbasis system SoC yang memungkinkan integrasi berbagai komponen ke dalam satu Chip,” ungkap Ajay. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI