3 Smartphone Wiko Sudah Bisa di Pesan Melalui Preorder

foto produkJAKARTA – Wiko Mobile Indonesia meluncurkan tiga jagoan terbarunya: Wiko Selfy, Bloom 2 dan Highway Signs. Ketiganya bahkan sudah bisa diperoleh dengan sistem preorder melalui tiga e-commerce terpercaya di Indonesia.

Wiko Selfy bisa didapatkan di Elevenia.com dengan sistem preorder sepanjang 24 Agustus – 5 September 2015, dengan cash back Rp200.000. Pada periode yang sama, pre-order Bloom 2 juga dilangsungkan di Dinomarket.com, dengan cash back Rp200.000.

Adapun pre-order untuk Highway Signs akan dilangsungkan di Cipika.com sepanjang tanggal 27 Agustus – 7 September 2015, dengan harga spesial pre-order Rp1.583.280 dengan bonus internet gratis 5 GB!

“Meskipun dampak melonjaknya Dollar membuat pasar smartphone slow down, kami sadar bahwa kami tidak boleh berhenti melakukan inovasi. Salah satu bukti komitmen kami untuk terus melaju adalah dengan meluncurkan tiga smartphone Prancis jagoan kami yang tentu saja berdesain stylish,” ungkap Janto Djojo, Chief Marketing Officer Wiko Mobile Indonesia di Jakarta, Kamis (27/8/2015).

Ketiga jagoan Wiko tersebut sudah mengusung spesifikasi, seperti Wiko Selfy memiliki kamera depan dan belakang beresolusi tinggi 8 MP yang telah dilengkapi dengan LED flash. Smartphone ini hadir dengan  OS Android Lolipop, prosesor Quad Core 1.3GHz dengan bentang layar 4.8 inci. Dilengkapi dengan layar berteknologi AMOLED yang telah dilapisi oleh Corning Gorilla Glass 3, membuatnya lebih tahan tekanan dan goresan.

Sedangkan Wiko Highway Signs lebih mengandalkan sisi kecepatannya dengan prosesor Octa Core,  ROM 8, RAM 1GB. Hadir dengan layar 4.7 inci, kamera belakang 8 MP, depan 5MP.

Adapun Wiko Bloom 2 mengandalkan prosesor Quad Core, ROM 8GB, RAM 1GB serta kamera  8 MP  beserta fitur Face Beauty, Panorama dan Live photo dengan kualitas HDR. (MS)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI