Si Jumbo Asus Zenfone Zoom Meluncur di Taiwan

Zenfone Zoom launchJAKARTA – Setelah hampir setahun rumornya berseliweran di Internet, Asus akhirnya resmi mengumumkan kehadiran Zenfone Zoom di Taiwan. Smartphone yang mengandalkan fitur kamera ini dipasarkan dengan spesifikasi kelas atas namun dengan harga cukup terjangkau.

Asus Zenfone Zoom hadir dengan spesifikasi premium dengan layar 5,5 inci Full HD (1080p), prosesor Intel Atom Z3590 quad-core dan RAM 4GB, konektivitas LTE, 4 GB RAM, dukungan kartu microSD, baterai 3000 mAh, dan berjalan dengan Android Lollipop.

Asus Zenfone Zoom camera

Di bagian kamera, Zenfone Zoom memiliki kamera 13MP Auto Focus yang dilengkapi flash LED dan kamera selfie 5MP. Kamera belakangnya memakai lensa HOYA dari Jepang dengan zoom optik 3x dan zoom digital 12x. Kamera tersebut juga dilengkapi fitur OIS serta fokus laser.

Asus Zenfone Zoom akan tersedia dalam 2 varian yaitu versi 64 GB dengan kecepatan prosesor 2.3 GHz serta varian 128GB dengan prosesor 2.5 GHz. Varian 64GB dipatok pada harga 2799 yuan (sekitar Rp 6 juta), sementara untuk varian 128GB dijual 3199 yuan (Rp 7 juta). [HBS]

Asus Zenfone Zoom varian color

Asus Zenfone Zoom hands-on

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here