Asiafone Belum Tertarik Produksi Ponsel 4G LTE

20120101_073918JAKARTA – Meski sudah bisa memproduksi ponsel sendiri, tidak lantas Asiafone latah seperti  vendor lokal lainnya, ikut-ikutan meluncurkan smartphone dengan jaringan 4G LTE.

Presiden Direktur Asiafone, Herman Zhou mengungkapkan, teknologi 4G LTE masih sangat baru di Indonesia, sehingga permintaan pasar belum terlihat seperti apa.

“Untuk 2015 ini sepertinya kami belum memikirkan untuk mengeluarkan ponsel dengan jaringan 4G LTE. Kami masih fokus untuk dengan ponsel harga terjangkau,” kata Herman di sela-sela kunjungan media ke pabrik perakitan Asiafone di Pluit Jakarta, Rabu (14/01/2015).

Herman menerangkan, bahwa kalau saat ini harga ponsel 4G LTE sudah pasti harga yang ditawarkan masih tergolong mahal, sedangkan permintaan masyarakat masih banyak yang menginginkan ponsel murah.

“Kami akan keluarkan ponsel 4G LTE kalau harganya sudah bisa kisaran di bawah Rp 1jutaan, bahkan kalau bisa di bawah RP 500 ribuan,” jelas Herman.

Lebih jauh Herman menambahkan, bahwa pada tahun 2015 ini Asifone akan mengeluarkan 42 seri ponsel Android dengan harga yang sangat terjangkau.

“Kami yakin menurut survey yang kami lakukan, bahwa masyarakat menginginkan ponsel Android murah masih banyak,” paparnya menutup pertemuan.(MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI