Artis Seksi Ini Punya Julukan ‘The Kardashian Phone’

Kim Kardashian berpose dengan iPhone 5 (Techcrunch/telsetNews)
Kim Kardashian berpose dengan iPhone 5 (Techcrunch/telsetNews)

Jakarta – Anda tentu tahu artis cantik bertubuh seksi, Kim Kardashian. Artis yang kerap membuat sensasi dengan mengumbar keseksiannya di berbagai media ini ternyata juga memiliki julukan unik, yakni ‘The Kardashian Phone’. Apa maksudnya julukan ini?

Julukan ini memang tidak diberikan oleh para fans Kim, melainkan hanya sebagai guyonan di dalam lingkungan internal Apple. Ya, beberapa karyawan Apple menyebut iPhone 5S gold sebagai ‘The Kardashian Phone’.

Para karyawan Apple yang tentu saja mayoritas pria itu menganggap iPhone 5S gold tidak kalah seksi dengan Kim Kardashian. Dan para karyawan Apple yang “kreatif” itu yakin bahwa Kim mencintai iPhone 5S gold seperti kebanyakan orang yang juga mencintai iPhone dengan balutan warna emas itu.

Seperti dilansir Techcrunch, Senin (21/10), julukan yang diberikan para karyawan Apple itu berawal dari kicauan Kim di akun Twitter-nya, yang mengatakan bahwa ia mencintai iPhone 5S gold miliknya.

Namun banyak yang meragukan artis seksi yang terkenal dengan bokong besarnya itu benar-benar memiliki iPhone berwarna emas tersebut. Sebab diketahui Apple hanya memproduksi iPhone 5S gold dalam jumlah yang sangat terbatas.

Dan keraguan orang pada Kim juga didasarkan pada gambar Kim yang hanya berpose dengan iPhone 5 bukan iPhone 5S gold. Percaya gak yaa…?! [HBS]

Tweet Kim Kardashian

Tweet fans Kim Kardashian

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI