Apple Watch Mulai Dijual via Website Apple Store

Apple Watch pre order via web Apple StoreJAKARTA – Fans Apple yang sudah tak sabar ingin mencoba dan memesan jam tangan pintar, Apple Watch, akhirnya kini telah bisa dipesan secara online via website Apple Store. Pengiriman barang akan dilakukan mulai 24 April.

Sementara ini para pembeli Apple Watch hanya bisa memesan Apple Watch di website Apple Store dan juga dengan menggunakan aplikasi Apple Store khusus pengguna iOS.

Dikutip telsetNews dari The Verge, Jumat (10/4/2015), Apple Watch termurah, model aluminum Sport, dijual seharga USD 349, sedangkan model stainless steel dibanderol seharga USD 549.

Bagi yang telah memesan sekarang, pengiriman akan bervariasi antara tanggal 24 April hingga 5 Mei. Khusus untuk model Apple Watch Edition, Apple tidak mencantumkan tanggal pengirimannya, tapi hanya menulis keterangan bulan Mei.

Apple memberi kesempatan kepada pelanggan yang ingin melihat-lihat atau mencoba jam pintar Apple tersebut di Apple Store. Namun masih terbatas, hanya untuk beberapa negara seperti Australia, Kanada, Tiongkok, Prancis, Jerman, Hong Kong, Jepang, Inggris dan Amerika Serikat.

Apple Watch juga akan tersedia di butik-butik di London, Paris, Tokyo, Los Angeles, Berlin, dan juga distributor resmi di Jepang dan Tiongkok.

Nah, bagi Anda yang berminat ingin memesan Apple Watch, Anda bisa langsung mengunjungi web Apple Store.[HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI