Antrean Pembeli Galaxy S6 Mengular di Belanda

Antrean pembeli Galaxy S6 di Belanda
Antrean pembeli Galaxy S6 dan S6 Edge di Belanda (SamMobile)

JAKARTA – Samsung hari ini, 10 April 2015 mulai membuka penjualan Galaxy S6 dan S6 Edge di 20 negara terpilih. Minat pelanggan yang ingin membeli kedua flagship Samsung itu sangat tinggi. Seperti yang terlihat di Belanda, antrian pembeli cukup panjang mengular untuk bisa membawa pulang duo Galaxy S6 tersebut.

Para fans Samsung ini rela mengantri di depan toko T-Mobile di Rotterdam, Belanda, untuk bisa membeli Galaxy S6 dan S6 edge. Demikian seperti dilaporkan SamMobile, Jumat (10/4/2015).

Samsung mulai memasarkan duet Galaxy S6 ini di 20 negara yang mendapat giliran pertama. Selanjutnya Samsung juga akan memasakan kedua smartphone-nya tersebut di sejumlah negara lainnya.

Di Indonesia, Samsung mulai membuka pre-order pada 13-26 April 2015. Namun sayangnya, pada pre-order itu baru hanya akan menyediakan Galaxy S6 edge versi 64 GB. Belum pasti apakah untuk versi 32GB dan 128GB juga akan segera menyusul. Pihak Samsung tidak menyebutkan alasan kenapa baru memboyong Galaxy S6 edge saja ke Indonesia.

Galaxy S6 edge versi 64GB di Indonesia akan dibanderol seharga Rp 12,5 juta. Samsung menyediakan tiga varian warna, yakni White Pearl, Black Sapphire, dan Gold Platinum.

Seperti diketahui, secara spesifikasi kedua flagship terbaru Samsung ini sama. Yang sedikit membedakannya adalah pada desain layarnya, dimana Galaxy S6 edge memiliki layar curved (melengkung) pada kedua sisi layarnya, sementara Galaxy S6 tidak.

Untuk layarnya, Galaxy S6 edge menggunakan display 5,1 inci Quad HD 2560 x 1440 pixels, 577ppi dengan teknologi Super AMOLED. Sementara untuk prosesornya, menggunakan prosesor Octa Core (Quad 2.1GHz + Quad 1.5Ghz), dengan menjalankan sistem operasi Android 5.0 (Lollipop).

Sedangkan kamera yang digunakan 16MP untuk belakang dan 5MP untuk depan dengan bukaan lensa f1.9. Yang didukung fasilitas seperti Tracking AF, Auto real-time, HDR (depan & belakang) , High Clear Zoom, IR Detect White Balance, Virtual Shot, Slow Motion, Fast Motion, Pro Mode, Selective Focus.

Untuk daya tampung keduanya dibekali dengan RAM 3GB, LPDDR4, sedangkan memori Internal terdapat beberapa pilihan 32/64/128GB, dengan menggunakan teknologi UFS 2.0

Untuk koneksinya keduanya sudah dibekali dengan  LTE Cat.6 (300/50Mbps), WiFi 802.11 a/b/g/n/ac (2.4/5GHz), Dual-band, Wi-Fi Direct, Mobile hotspot, Bluetooth v4.1, USB 2.0, NFC, IR Remote. [HBS]

 

 

 

SourceSamMobile

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0