Apple Music untuk Android Sudah Tidak Beta

Telset.id, Jakarta – Pengguna Android kini sudah bisa menikmati layanan Apple Music versi penuh yang lebih stabil, setelah Apple resmi memberikan update Apple Music untuk Android versi penuh 1.0.0 di Google Play Store.

Apple Music untuk Android versi beta pertama kali dirilis pada bulan November 2015. Kini para fans Android bisa menikmati layanan musik streaming dari Apple ini dengan lebih nyaman.

Secara tampilan, Apple Music untuk Android versi penuh tidak mengalami banyak perubahan. Dalam log update Play Store, disebutkan bahwa update tersebut meliputi performa, playback, serta peningkatan stabilitas aplikasi, tanpa menjelaskan secara spesifik.

Namun yang pasti, pengguna Android kini bisa mengharapkan adanya peningkatan kualitas pada saat menikmati musik dari aplikasi Apple Music ini. Karena sebelumnya sejumlah pengguna Android melaporkan ada beberapa masalah pada aplikasi.

Versi update dari Apple Music untuk Android ini sudah tersedia di Google Play Store. Dan sebagai informasi, bagi pelanggan baru akan mendapatkan layanan gratis streaming musik selama tiga bulan.

Setelah itu, Anda harus merogoh kocek USD 9,99 per bulan untuk perorangan, dan USD 14,99 per bulan untuk paket berlangganan Apple Music untuk Android hingga maksimal enam orang.[HBS]

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -