Apple Jual 34.000 Unit iPhone Setiap Jam

iPhone 6 laris di JepangJAKARTA – Apple baru saja mengumumkan pencapaian penjualannya di kuartal pertama dari fiskal  2015 dan mencatat rekor penjualan iPhone sebanyak 74,5 juta unit. Ada catatan menarik dari hasil penjualan iPhone yang mengagumkan itu.

Melambungnya angka penjualan iPhone tak lepas dari keberhasilan duo iPhone 6 dan iPhone 6 Plus memikat hati para penikmat gadget. Apple mengungkapkan penjualan iPhone selama musim liburan akhir tahun lalu mencapai 34.000 unit setiap jam.

Apple sendiri berhasil menjual iPhone sebanyak 74,5 juta unit selama periode tiga bulan terakhir. Pencapaian ini merupakan rekor penjualan yang pernah dicatat Apple dalam satu kuartal.

Dan seperti dilaporkan Reuters, Rabu (28/1/2015), jika dihitung sejak pertama kali dirilis pada tahun 2007 lalu, maka iPhone yang ke 1 miliar berhasil terjual pada kuartal keempat 2014 lalu.

Sementara itu, terkait duo iPhone 6 dan 6 Plus, CEO Tim Cook mengungkapkan bahwa iPhone 6 lebih diminati konsumen dibanding iPhone 6 Plus.[HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0