7 Video Player Terbaik di Android

5-Best-Media-Player-For-Your-Android-DeviceJakarta – Saat ini dengan kondisi layar ponsel yang semakin besar, kualitas yang makin bagus dan menjamurnya konten HD,  mengubah ponsel dan tablet menjadi sebuah teather portable menjadi semakin mudah. Hal ini akan semakin sempurna dengan aplikasi pemutar video mumpuni dengan fitur yang semakin memanjakan. Berikut adalah pemutar video yang kami rekomendasikan untuk di install ke dalam perangkat Anda. Check this out!

MX Player

11111111111MX Player adalah salah satu pemutar video terbaik di Android, dengan kelengkapan beberapa fitur canggih di dalamnya. Memiliki antarmuka rapi dan mendukung pinch to zoom. Tidak itu saja player ini juga memiliki format decoding untuk semua format video. Lengkap dengan kontrol subtitle, aspek ratio dan fasilitas lock screen.

BSPlayer

2BSPlayer adalah media player untuk perangkat Android: smartphone dan tablet PC, mendukung akselerasi video decoding, dan pencarian subtitle otomatis. Fitur utamanya adalah dukungan eksperimental untuk Chromecast (sebagian mp4 yang didukung),dan secara signifikan meningkatkan kecepatan pemutaran dan mengurangi konsumsi baterai, serta mendukung multi-core (dual dan quad-core) decoding hardware. Aplikasi ini juga support hampir semua jenis file media (video dan audio), seperti: avi, divx, flv, mkv, mov, mpg, mts, mp4, m4v, RMVB, wmv, 3gp, mp3 dan streaming konten seperti RTMP, RTSP, MMS (tcp, http), Live HTTP streaming, HTTP.

MoboPlayer

3Mobo mendukung berbagai format file video, melalui software decoding. Support beberapa track audio, sub judul, media streaming, dan fasilitas update. Player ini juga memungkinkan Anda menerima SMS dan telepon ketika Anda sedang menggunakannya. SUpport format populer subtitle seperti SRT, ASS, dan SAA Teks untuk video dengan format file MKV, MPV, MOV, dan lain-lain.

VLC Beta

4VLC bukan nama yang asing ditelinga penikmat video yang menggunakan PC berbasis Windows, Mac OS X, dan bahkan Linux. Player ini sebenarnya tidak beda jauh sama yang lainnya, cuma VLC ini mendukung banyak tipe file dan tampilannya juga oke. VLC bisa mendeteksi file-file video yang tersimpan dan menampilkannya dengan built-in gallery, ini mempermudah Anda biar tidak usah buka-buka folder menggunakan file manager.

RockPlayer 2

5Versi terbaru RockPlayer 2 kini lebih canggih, memainkan berbagai jenis format video seperti AVI, Mp4, Mkv dll, dan memainkan berbagai jenis format audio seperti Mp3, FLAC, AAC dll. Player ini juga menyokong subtitle SRT, mampu memainkan video HD dengan lancar, dan menyokong USB serta WiFi transfer – pengguna iOS bisa melakukan sinkronisasi video/audio ke dalam RockPlayer tanpa perlu iTunes.

DicePlayer

6DicePlayer mendukung banyak format video dan bisa Anda gunakan diperangkat Android 2.2 ke atas. Aplikasi ini, selain asyik untuk anda menonton video, juga mempunyai banyak fitur menarik untuk menonton video diperangkat Android Anda. Format video yang bisa diputar, AVI, MOV, MKV, FLV, AVI, 3GP, 3G2, ASF, WMV, MP4, M4V, TS, MTP, M2TS. Ada juga fasilitas playback speed control, up to x2.0 (on HW),  dan audio pitch correction support Subtitle format.

Archos Video Player

Arcross_7Archos Video Player memungkinkan untuk memutar video langsung lewat perangkat android anda baik di smartphone maupun tablet. Banyak keuntungan jika kita menggunakan aplikasi ini salah satunya aplikasi ini mendukung banyak format video serta bisa menampilkan subtitle dan masih banyak lagi. Adapun format video yang bisa diputar diantaranya : MKV, AVI, MP4, MPG, 3GP dll, dan support subtitle film seperti format srt, txt, dan lain-lain.

 

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0