Apple iPad Air 3 Gunakan Layar 4K

Telset.id – Apple akan memberikan kejutan terhadap para konsumen setianya. Guna dapat memanjaklan para penggunanya, Apple menambahkan fitur teknologi canggih terhadap panel layar yang di bawa oleh Apple iPad Air 3.

Apple iPad Air 3, bakal diberikan layar dengan ukuran 9.7 inci, dimana didalamnya telah mengadopsi teknologi 4K yang akan diterakpkan pada aspek ratio 4:3 . Sedangkan untuk perbandingan resolusinya, diperkirakan menggunakan 4096 x 3072 pixels (DCI standard) atau 3840 x 2880p (UHD-1 standard).

Akan menarik para penggunanya ketika memutar berbagai konten multimedia yang ada di atas layar, karena bisa dipastikan semua terlihat begitu tajam dan lebih jelas. Selain itu,  bermain game terasa lebih seru dan menyenangkan.

Disamping fitur teknologi diatas, Apple juga akan melengkapinya bersama fitur 3D touch, yang dapat memberikan pengalaman baru dalam melakukan navigasi di atas layar sebuah tablet.

Menariknya lagi, meski belum ada spesifikasi lebih rinci dapur pacu dari tablet terbaru besutan Apple ini. Tetapi kabar yang berhembus kuat di berbagai media menyatakan Apple iPad Air 3 di dukung penggunaan RAM sebesar 4GB. (MS)

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI