Apple & BlackBerry Berkolaborasi, Jadilah Desain ‘Windermere’

BlackBerry Windermere dengan desain mirip iPhone 3GS

Jakarta – Sudah banyak kabar yang menuliskan tentang rencana BlackBerry yang tengah menyiapkan flagship smartphone terbaru mereka dengan kode nama Windermere alias Q30. Menariknya, desain BlackBerry Windermere disebut-sebut mirip iPhone. Benarkah?

Sebelumnya telah diberitakan tentang perangkat terbaru BlackBerry Windermere akan hadir dengan layar 4,5 inci dan kamera OIS. Kabar inipun telah dikonfirmasi BlackBerry dalam simulator OS 10.3 beta yang belum lama ini dirilis.

Yang menarik, seperti dikutip dari N4BB, Rabu (28/5/2014), bakal flagship smartphone BlackBerry mendatang ini muncul dalam sebuah konsep terbaru.

Jika Anda lihat, memang sekilas konsep terbaru Windermere sudah tak asing bagi Anda, yakni dengan konsep desain QWERTY khas BlackBerry. Tapi bisakah Anda bayangkan jika BlackBerry dan Apple berkolaborasi, maka mungkin akan muncul desain seperti yang dimiliki Windermere.

Pada konsep terbaru ini, Windermere coba dihadirkan dengan desain yang sedikit berbeda dibanding beberapa konsep desain yang pernah muncul sebelumnya. Masih tetap menggunakan 3 baris keyboard, konsep terbaru Windermere memiliki sudut tumpul dengan bagian sisi dikelilingi bezel metalik seperti yang bisa Anda temui pada desain iPhone 3GS.

Well, bagaimana menurut Anda, apakah Windermere memang terlihat sedikit mirip dengan desain iPhone 3GS? Kembali lagi ini hanyalah sebuah konsep, sehingga belum bisa dipastikan Windermere alias Q30 akan mengadopsi desain tersebut.

BlackBerry Windemere sendiri menurut laporan sebelumnya akan mengusung spesifikasi seperti 4,5 inci display dengan resolusi 1440×1440 (453ppi) dengan rasio 1:1, prosesor Snapdragon 801, RAM 3GB, baterari 3,450mAh dan kamera 13MP OIS.[HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0