Advan Siap Gelontorkan Enam Tipe Baru Melalui Program ‘Rising Star’

advan rising star

Jakarta  – Sebagai vendor lokal Indonesia, Advan kembali menunjukan konsistensinya. Bekerja sama dengan program RCTI ‘Rising Star Talent Show’. Advan Siap menggelontorkan enam tipe baru smartphone Andalannya.

Advan sebagai produsen komputerisasi untuk pertama kalinya mendukung program acara besar yang spektakuler dan mendunia. Diharapkan dengan menjadi acara sponsorship ini brand dan penjualan Advan akan meningkat.

“Dengan bentuk sonsor utama, diharapkan brand dan penjualan Advan meningkat di Indonesia. Untuk itu kami akan menyiapkan enam produk baru smartphone dan tablet dengan spesifikasi layar 4,5 inci sampai dengan 7 Inci. Tetapi untuk serinya sendiri kami masih merahasikan sampai tayangan Rising Star Talent Show di tayangkan di RCTI.” Ungkap Tjandra Lianto, Direktur Marketing Advan di Gedung RCTI Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu (28/05/2014).

Tjandra juga mengatakan, kontribusi dan perhatian advan terhadap program-program acara yang berkualitas untuk masyarakat Indonesia yaitu salah satunya menjadi bagian dari Program yang akan tayang di RCTI yakni Rising Star Talent Show.

Rising Star merupakan salah satu ajang pencarian bakat yang berhasil memecahkan rating saat ditayangkan di Keshet Channel 2 dan mendapatkan respon yang luar biasa dari para penonton sejak awal penayangan.

“RCTI selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik dan terdepan sebagai televisi swasta nomer 1. Rising Star adalah salah satu bentuk komitmen RCTI untuk selalu menampilkan program-program terbaik,” Ujar Kanti Mirdiati managing Director RCTI menambakan.

Kanti juga menambahkan, program baru RCTI ini memiliki inovasi yang sangat sesuai dengan produk Advan. Karena acara ini memiliki inovasi voting berbeda selain menggunakan telepon dan SMS, Voting bisa dilakukan dengan menggunakan produk smartphone dan tablet Advan yang sudah terinstal aplikasi Rising Star. Sehingga sangat sesuai dengan brand Advan yang penuh inovasi, ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI