Aplikasi Prisma Resmi Sambangi Android

Telset.id, Jakarta – Beberapa minggu lalu aplikasi Prisma resmi diluncurkan di iOS, kini giliran Android yang disambangi aplikasi edit foto populer ini. Aplikasi Prisma sekarang sudah bisa diunduh di Google Play Store.

Bagi Anda yang belum tahu, Prisma menggunakan penyimpanan komputasi awan yang besar dan kuat untuk menambahkan efek artistik untuk foto Anda.

Tapi aplikasi ini jauh dari persembahan filtering foto standar seperti Instagram, dengan berbagai filter aplikasi yang mampu secara cerdas mengidentifikasi berbagai objek di foto Anda, dan membuatnya sesuai keingian. Itu karena foto diproses oleh aplikasi server remote secara langsung dan banyak pilihan untuk bisa dipergunakan.

Untuk itu, aplikasi Prisma mungkin saja akan menjadi lambat jika pengguna semakin banyak dan satu waktu mengolah foto secara bersamaan kan menjadi lemot. Sekarang saja, aplikasi baru ini sudah memiliki pengguna hingga ratusan ribu.

Namun demikian, Prisma adalah aplikasi unik yang mampu menghasilkan beberapa gambar yang benar-benar luar biasa, dan itu pasti menjadi layak untuk Anda pergunakan.

Buat Anda yang ingin menggunakan aplikasi ini bisa download Prisma disini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here