Aplikasi Motorola Migrate Dapat Update Material Design

Motorola MigrateJAKARTA – Pengguna Motorola yang pernah bermigrasi dari ponsel satu ke ponsel lain tentu tidak akan asing lagi dengan aplikasi Motorola Migrate. Paling tidak, pernah mendengar namanya. nah, kabar baiknya, sekarang aplikasi ini telah mendapatkan update dari Material Design di Android 5.0.

Motorola Migrate adalah aplikasi pembantu transfer file, aplikasi, konten dan lainnya dari ponsel lama pengguna ke ponsel Motorola.

Jika Anda baru bergabung dengan smartphone melalui Motorola, misal Motorola TracPhone w418, w419 or Motorola iDEN i296, i418, i420, i460,i475,i485, i485w, maka aplikasi ini akan membantu memindahkan daftar kontak ke handset Motorola baru Anda.

Dilansir telsetNews dari Phonearena, (18/01/2015), pengguna Android juga bisa melakukan transfer daftar kontak lama ke ponsel barunya. Update ini juga mendukung aplikasi untuk melakukan otentifikasi dua arah dengan iCloud.

Tentunya ini berita baik bagi pengguna Motorola, terlebih setelah  perusahaan ini resmi diakuisisi oleh perusahaan smartphone Tiongkok, Lenovo.

Saat ini, aplikasi Motorola Migrate sudah tersedia di Google Play Store, dan dapat diunduh secara gratis. [AI/IF]

 

 

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0