Aneh, Akun CEO Twitter di-Banned Twitter

CEO Twitter

Telset.id, Jakarta – Beberapa waktu lalu, CEO Facebook, Mark Zuckerberg dinyatakan meninggal oleh Facebook sendiri. Hal itu terjadi karena adanya bug pada salah satu fitur yang ada di Facebook. Tak mau kalah, CEO Twitter, Jack Dorsey juga “menghilang” pada Selasa malam lalu di perusahaan yang ia bangun.

Tapi bukan Jack yang menghilang, melainkan akun Twitter miliknya yang tiba-tiba di suspend atau di banned  oleh Twitter sendiri. Meski akun Twitter-nya sudah muncul kembali, namun ternyata follower dari pendiri Twitter ini juga langsung berkurang dari sekitar 3,9 juta follower menjadi 151 follower saja.

[Baca juga: Duh, Facebook Sebut Anda Sudah Meninggal]

Tak ayal, kasus ini langsung menjadi perbincangan bahkan candaan di lini massa. Salah satunya seperti akun Twitter di bawah ini:

Bahkan salah seorang pengguna Twitter juga menyebutkan bahwa follower miliknya saat ini sudah melebihi jumlah follower dari pendiri Twitter tersebut.

Awalnya, “hilangnya” akun Twitter @Jack ini dihubungkan dengan peretasan atau sengaja dimatikan karena banyaknya jumlah keluhan yang masuk dari pengguna lain soal rumor akan diakuisisnya Twitter oleh Google, Disney atau Salesforce.com.

[Baca juga: Follow Akun Twitter Bisa dengan QR Code]

Tapi ternyata Jack langsung menyatakan bahwa hilangnya akun tersebut merupakan sebuah “kesalahan internal”. Duh ada-ada saja ya!(FHP/HBS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here