Follow Akun Twitter Bisa dengan QR Code

Telset.id, Jakarta – Twitter terus mengembangkan layanan mereka dengan memberikan kemudahan-kemudahan bagi para penggunanya. Yang paling baru, Twitter kini menyediakan fitur yang memungkinkan pengguna mencari dan follow akun Twitter dengan menggunakan QR code.

Twitter memang bukan yang pertama membuat fitur dengan QR code, karena sebelumnya Snapchat telah lebih dulu menggunakan fitur serupa. Lantas, bagaimana menggunakan fitur QR code di Twitter?

Fitur QR code di Twitter ini akan membuat link antara image dan akun Anda, sehingga membuatnya lebih mudah ditambahkan orang lain. Caranya sama seperti yang digunakan selama ini, yakni cukup dengan mengarahkan kamera smartphone ke QR code.

twitter-fitur-qr-code

Untuk menggunakan fitur QR code di Twitter juga cukup mudah, yakni hanya dengan membuka aplikasi Twitter, swipe dari sisi kiri untuk menampilkan opsi dan pilih “QR code”.

Nantinya Twitter akan menambakan opsi untuk memindai sebuah kode, tapi Anda juga bisa memilih “My QR code” untuk kode Anda sendiri yang bisa di screenshot dan dibagikan pada publik. [HBS]

 

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI