Amazon Game Studios Pecat Puluhan Karyawan, Kenapa?  

Telset.id, Jakarta – Amazon Game Studios diam-diam memecat puluhan karyawan pada hari terakhir E3. Karyawan yang terkena dampak hanya memiliki 60 hari untuk menemukan posisi baru di Amazon.

Jika gagal melakukannya dalam jangka waktu yang ditentukan, mereka harus meninggalkan perusahaan dengan pesangon. Selain itu, studio juga telah membatalkan beberapa game yang belum diumumkan.

Namun, menurut laporan Engadget, mereka yang menunggu New World dan Crucible tidak perlu khawatir. Amazon mengatakan kepada Kotaku bahwa mereka masih dalam pengembangan.

{Baca juga: Karyawan Amazon Kembali Mogok Massal, Ada Apa Lagi?}

Sayang, juru bicara perusahaan tidak mengungkapkan berapa banyak karyawan yang akan dipecat. Mereka mengatakan bahwa PHK adalah bagian dari reorganisasi untuk memprioritaskan pengembangan proyek baru.

Amazon Game Studios pertama kali mengumumkan peluncurannya ke judul PC pada tahun 2014. Pihak perusahaan mengungkapkan tiga judul pertamanya beberapa tahun kemudian.

Selain dari New World dan Crucible, perusahaan juga menggarap game petarungan multipemain berjudul Breakaway. Sayangnya, studio membatalkannya setelah periode pengujian alpha.

{Baca juga: Amazon Siapkan Layanan Streaming Musik Gratis, Saingi Spotify?}

Ada alasan kuat mengapa perushaan membatalkannya. Menurut Amazon Game Studios, tim yang mengerjakannya “tidak mencapai terobosan yang membuat permainan seperti harapan. [BA/HBS]

SourceEndgadget

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0