Alfacart Punya Layanan Antar Belanja Sahur

Telset.id, Jakarta – Alfacart.com meluncurkan program baru yang unik selama bulan puasa bertajuk ‘Grab Sahur Bareng Alfacart’. Layanan ini akan melayani pelanggan yang ingin belanja bahan makanan untuk keperluan Sahur.

Jika Anda mulai kerepotan belanja bahan makanan untuk keperluan sahur di pertengahan bulan Ramadhan karena asisten rumah tangga pulang kampung, Anda bisa mencoba layanan baru Alfacart.com ini.

Grab Sahur Bareng Alfacart merupakan kolaborasi Alfacart.com dengan jaringan Alfamidi, yang akan memberi solusi belanja online, serta antar barang secara mudah dan praktis untuk pelanggan di wilayah Jakarta, Tangerang dan Depok.

Untuk menggunakan program ini, pelanggan dapat melakukan pembayaran pada saat barang pesanan diterima alias Cash-on-Delivery (COD).

“Bagi pelanggan yang sibuk dan hanya memiliki waktu terbatas untuk pergi berbelanja keperluan sahur, kami sediakan solusinya melalui layanan Grab Sahur Bareng Alfacart,” kata Catherine Hindra Sutjahyo, Chief Executive Officer, Alfacart.com.

Catherine menambahkan, digandengnya Alfamidi karena jaringan toko ini menyediakan produk-produk atau bahan makanan yang sesuai dengan kebutuhan sahur. Untuk memberikan kecepatan dan keamanan layanan antar, Grab Sahur Bareng Alfacart menggunakan jasa layanan GrabExpress.

Cara menggunakannya, pelanggan cukup mengakses www.grabsahur.alfacart.com dan mengikuti panduan layanannya. Pemesanan hingga jam 02.00 WIB dan layanan pengiriman terakhir jam 03.00 WIB. Program ini hingga tanggal 5 Juli 2016. [HBS]

 

 

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -