Aktor Laga Jason Statham Jadi Bintang Iklan LG G5

Telset.id, Jakarta – Jason Statham, actor laga kenamaan yang namanya melejit diantaranya melalui film The Transporter dan The Expandables, bakal membintangi tayangan TV komersial yang disiapkan sebagai kampanye LG G5.

“Saya pikir, LG G5 yang mengedepankan desain modular akan dapat menarik perhatian konsumen,” ujar Jason Statham.

Lebih lanjut ia mengaku sangat menikmati kerjasama ini. Saya senang turut terlibat dalam pengerjaan tayangan komersial ini dan saya berharap dapat menyelesaikannya dengan baik hingga akhir, katanya lagi.

Dengan lokasi pengambilan gambar di sebuah area dalam kota Los Angeles, tayangan TV komersial ini dikatakan bakal menonjolkan pengalaman Jason Statham menggunakan LG G5 dalam cara menarik dan menyenangkan.

Yang bakal menjadikannya tambah unik, setiap karakter dalam tayangan TV komersial ini bakal diperankan Jason Statham sendiri dengan pembawaan lebih lucu.

Bicara mengenai konsep dibalik pilihan bintang laga dan narasi yang dikatakan bakal lebih menonjolkan unsur ‘fun’ dalam tayangan TV komersial ini, LG menyatakan sengaja dibuat sesuai dengan tagline LG G5 yaitu Life’s Good when you Play More.

”Menjadi niatan besar kami melalui LG G5 untuk menunjukkan bagaimana sebuah smartphone dapat melampaui perannnya sebagai sebuah perangkat komunikasi namun dapat memberikan pengalaman lebih menyenangkan yang memperkaya hidup kita,” ujar Chris Yie, Vice President dan Head of Marketing Communication – LG Mobile Communications Company.

Lebih lanjut ia menyatakan, tayangan TV komersial ini akan mulai ditampilkan di berbagai belahan dunia yang menjadi pasar utama LG G5. Termasuk di dalamnya yaitu Amerika Utara, Amerika Latin, Eropa dan Asia Timur. Disamping itu, LG pun akan mengunggahnya dalam laman Facebook LG Mobile (www.facebook.com/LGMobile) pada 1 April mendatang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI