Aktor Ashton Kutcher Rilis Platform Online A+

wwwJAKARTA – Aktor tampan Ashton Kuther kali ini memberikan sensasi baru di dunia teknologi, yakni membangun platform online A+. Sebelumnya di 2009 lalu aktor ini menjadi aktor pertama yang mencapai 1 juta pengikut di Twitter. Hal ini menyadarkan Kutcher, bagaimana kekuatan seorang selebriti di sosial media.

Seperti dikutip dari LA Times, Sabtu (24/01/2015), Kutcher mengatakan bahwa saat ini cara yang tepat untuk mengkonsumsi berita adalah melalui media sosial. “Tidak perlu organisasi besar untuk berita,” katanya.

Dengan pengetahuan sosial media ini, Kutcher membangun A+. Menurut dia, A+ merupakan website yang fokus mendistribusikan konten terkini untuk tujuan tertentu. “Distribusi yang hebat memerlukan tangungjawab yang hebat pula,” tambah dia.

Website ini membantu orang yang melakukan browsing di internet mengkonsumsi informasi dengan cepat. Tapi jika ingin lebih mendalam, juga bisa. Sejauh ini, website ini sudah memiliki 50 juta unique visitor per bulan dan sekitar 100 juta page view per bulan.

Konten ini dijalankan oleh 15 staf editorial. Kontributor konten ini akan dibayar berdasarkan volume halaman yang dibaca pemirsa tiap waktu. Kutcher menjalankan A+ dengan Evan Beard, yang ditunjuk sebagai CEO website ini dengan basis di New York, serta Kendall Dabaghi, presiden website sejak April lalu. (AI/MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0