Akses Google Assistant Tanpa Internet Pakai IM3 Ooredoo 696

Telset.id, Jakarta – Indosat Ooredoo dan Google menghadirkan layanan IM3 Ooredoo 696. Layanan ini menyasar pengguna feature phone atau ponsel 2G, yang memungkinkan pengguna mendapatkan akses informasi via Google Assistant secara gratis dan tanpa koneksi internet.

Diungkapkan Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo, Ritesh Kumar Singh, IM3 Ooredoo 696 merupakan layanan yang dapat memberikan akses informasi lebih luas terlebih kepada pelanggan yang berada di wilayah dengan keterbatasan akses internet atau jaringan.

Caranya, pengguna cukup menghubungi “696”, dan pengguna bisa berkomunikasi dengan Google Assistant tanpa harus menggunakan internet.

“Kami membantu dan mempermudah kehidupan sehari-hari mereka agar tetap bisa mengakses informasi apapun yang biasanya hanya bisa didapatkan melalui Internet, cukup dengan tekan 696 secara gratis,” ujar Ritesh Kumar lewat keterangan resmi pada Jumat (22/11/2019).

{Baca juga: Paket Internet Indosat Ooredoo, Daftar Harga dan Rekomendasi}

Lewat IM3 Ooredoo 696 yang didukung Google Assistant, pelanggan dapat tetap mencari dan mendapatkan informasi yang dibutuhkan semudah melalui panggilan telpon, serta tidak harus terbebani dengan ketersediaan jaringan internet.

Sehingga, pelanggan IM3 Ooredoo terutama yang menggunakan feature phone tidak perlu bingung mau bertanya ke siapa tentang arah jalan, informasi kesehatan, resep masakan, atau lokasi yang sedang dicari.

”Indosat Ooredoo mengerti masih banyak penduduk Indonesia yang memilih menggunakan feature phone dibandingkan smartphone dengan berbagai pertimbangan,” tutur Ritesh.

Layanan IM3 Ooredoo 696 dengan Google Assistant sudah hadir dan bisa dinikmati oleh pelanggan di kota Medan, Sukabumi, Karawang, Jombang, Kediri dan akan semakin diperluas cakupannya pada tahun depan.

{Baca juga: Yeayy! Ponsel 2G Kini Bisa Akses Google Assistant}

Sebelumnya di acara Google for Indonesia, Google menghadirkan kemampuan baru untuk Google Assistant. yakni Phone Line. Phone Line merupakan fitur yang memungkinkan pengguna, khususnya yang masih memakai ponsel 2G untuk mengakses Google Assistant dengan mudah. Pengguna dapat mengetahui informasi atau memberikan perintah standar melalui ponsel mereka. (NM/FHP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here