Horee, Apple Punya Akun Twitter

Telset.id, Jakarta – Tinggal beberapa hari lagi sebelum raksasa teknologi Apple memperkenalkan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus, akhirnya Apple aktifkan akun Twitternya dengan nickname @Apple. Sebenarnya akun ini sudah terdaftar selama lima tahun, namun akun tersebut baru aktif sekarang ini. Menurut perhitungan terbaru saat ini, @Apple sudha memiliki 76.900 followers namun hingga sekarang sama sekali belum mengirimkan satu tweet pun.

Apple Twitter

Menurut laporan reporter Bloomberg, Mark Gurman, diperkirakan Apple menggunakan akun ini untuk melakukan live tweet di San Francisco pada 7 September nanti untuk memperkenalkan iPhone 7 dan iPhone 7 Plus serta generasi kedua dari Apple Watch.

Memang tidak diragukan lagi bahwa Apple akan menggunakan akun Twitter tersebut untuk membantu mempromosikan perangkat yang baru tersebut. Bahkan Twitter menyarankan kepada para penggunanya untuk follow @Apple, @iTunes, @iBooks dan @iTunesMovies. Saran lainnya yang diberikan Twitter kepada penggunanya adalah untuk mem-follow @pschiller yakni akun dari Kepala Pemasaran Apple, Phil Shiller, dan co-founder Steve Wozniak @stevewoz.

Selain aktifnya akun @Apple, Apple juga telah membuat akun Twitter untuk Apple Support @AppleSupport dan @AppleNews agar penggunanya bisa langsung menemukan berita terkini dari Apple termasuk pemberitahuan untuk update.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI