Ajak Pelanggan Upgrade Simcard 4G, XL Diganjar Rekor MURI

Rekor MURI_1JAKARTA – Merayakan Hari Jadi ke-19, XL mengajak pelanggan untuk segera melakukan upgrade simcard lama ke simcard 4G untuk bisa mencoba berbagai manfaat layanan 4G.

Terkait itu, XL menggelar acara XL 4G Day bersama masyarakat Bogor melakukan kegiatan pengaktifan kartu 4G secara bersama-sama di Bogor. Kegiatan ini tercatat sebagai rekor oleh Museum Rekor Indonesia (MURI) dengan menjadi yang pertama dan terbanyak melakukan aktivasi simcard 4G.

Pada hari yang sama oleh perwakilan MURI penghargaan diserahkan kepada Vice President Region XL Jabodetabek, Titus Dondi disaksikan oleh Walikota Bogor, Dr. Bima Arya Sugiarto yang juga hadir pada acara tersebut.

“Kegiatan ini kami buat atas dasar keinginan XL untuk turut berperan serta membangun Kota Bogor sebagai Smart City di Indonesia. Pada kesempatan ini kami mengajak pelanggan XL dan masyarakat Bogor untuk mengganti dan mengaktifkan kartu 4G XL secara bersama-sama. Dan atas dukungan lebih dari 2.500 masyarakat Bogor yang terlibat kegiatan ini mencatatkan rekor dan berhasil meraih penghargaan spesial dari MURI,” ungkap Titus Dondi

Bagi pelanggan XL yang belum menggunakan sim card 4G dan ingin upgrade ke simcard 4G bisa melakukan secara gratis di XL Center terdekat.

Dengan hadirnya layanan 4G LTE masyarakat akan lebih jelas mengetahui manfaat keberadaan internet untuk mendukung produktivitas masyarakat pada segala aspek, baik di bidang ekonomi, bisnis, pendidikan, kesehatan, dan administrasi organisasi, termasuk pemerintahan. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI