Agustusan, Blanja.com Gelar Promo Merdeka

Telset.id, Jakarta – Memperingati hari kemerdekaan RI ke-71, portal marketplace blanja.com gelar sejumlah kegiatan promosi selama bulan Agustus 2016. Bertajuk “blanja Merdeka”, promo ini menawarkan beragam tawaran menarik dengan harga diskon.

“Kami banyak gelar program promosi selama Agustus. Ini juga sekaligus memperingati HUT RI ke-71,” ujar Head of Campaign blanja.com, Rafi Putra Gamal, dalam keterangan pers, Jumat (19/8/2016).

Lebih lanjut Rafi mengatakan, bahwa beberapa produk yang masuk promosi ini mulai dari produk Philips, Eigerindo, sepatu League, produk gadget dan masih banyak lagi lainnya.

Blanja.com juga memiliki sub-promo dengan nama ‘Cantik di Hari Kemerdekaan’, dimana promo ini diharapkan dapat menarik minat kaum hawa dengan extra diskon 17% yang ditawarkan.

Khusus di sub-promo ini, product yang menjadi andalan adalah produk-produk kecantikan. Selanjutnya, blanja.com turut bekerja sama dengan Telkomsel dalam promo agustusan ini.

“Kami punya promo Telkomsel LOOP 17 Agustus dan TCash, yang menawarkan harga khusus untuk pengguna Telkomsel Loop dan TCash,” jelas Rafi.

Produk yang ditawarkan cukup beragam, mulai dari Gadget Accessories, Health Beauty, Fashion & Aksesoris, Food, Kids & Baby, dan Home Living product. (MS/HBS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI