Dua Varian Warna Galaxy Note 7 Belum Tersedia?

Telset.id, Jakarta – Seperti yang sudah diketahui sebelumnya, saat ini Samsung Galaxy Note 7 sudah mulai dijual di beberapa negara, seperti Korea Selatan, Amerika dan Kanada. Tapi ternyata tidak semua varian warna Galaxy Note 7 tersedia di negara-negara tersebut.

Menurut kabar yang di dapat, para pemesan Galaxy Note 7 untuk varian warna Blue Coral dan Silver harus menunggu lebih lama yakni tiga sampai empat minggu untuk bisa segera menggunakannya.

Berdasarkan laporan tersebut, perusahaan asal Korea Selatan ini kewalahan kewalahan karena kebanjiran pesanan, khususnya untuk warna Blue Coral dan Silver. Bahkan menurut Samsung Kanada, situasi ini belum pernah terjadi sebelumnya.

“Kami saat ini sedang mengalami situasi yang belum pernah terjadi sebelumnya, tapi kami sangat senang untuk memenuhi permintaan pada 19 Agustus,” tulis pernyataan Samsung.

“Untuk minggu-minggu ke depannya, kami akan bekerja sama dengan mitra kami untuk memberikan ketersediaan perangkat secara nasional,” sambungnya. [FHP/HBS]

SourceGSMArena

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -