Adakan Hajatan 9 Maret, Apple Ungkap Kemunculan Jam Tangan Pintar?

635605494200636061-apple-eventJakarta – Sejak diperkenalkan secara resmi pada September 2014 lalu, kemunculan Apple Watch membuat penasaran banyak pihak. Demi mengobati rasa penasaran fanboy-nya, Apple akan segera mengadaan sebuah acara di awal Maret.

Dalam undangan tertulis Apple akan melakukan hajatan pada 9 Maret 2015 di Yerba Buena Center for the Arts, San Fransisco, California. “Spring Forward” menjadi tema acara yang diangkat Apple kali ini. Demikian dilansir telsetNews dari USA Today (27/2/2015).

Pemilihan tema memunculkan sejumlah prediksi yang mengarah pada kemunculan Apple Watch. Seperti diketahui jika informasi yang beredar mengenai jam tangan pintar perdana Apple ini masih sangat minim.

Saat diperkenalkan CEO Apple Tim Cook hanya membocorkan pengapalan produk barunya itu akan dimulai pada April 2015. Sementara informasi harga hingga kini masih menjadi misteri.
Besar kemungkinan perusahaan peninggalan Steve Jobs ini akan mengungkap harga pasaran Apple Watch. Kemungkinan untuk model Apple Watch Sport sekitar USD 349 hingga USD 5.000 untuk Apple Watch Edition. (EA/MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI