Jelang MWC, Acer Bocorkan Penampakan Ponsel dan Wearable Device

acer_wearableJakarta – Teka-teki kemunculan sejumlah perangkat besutan vendor global kian banyak ditemui jelang perhelatan Mobile World Congress. Yang terbaru, Acer membocorkan foto penampakan ponsel dan wearable device besutannya.

Berbeda dengan kompetitor yang harus diam-diam merilis bocoran handset, Acer nampaknya justru sengaja mengunggah potongan desain perangkat barunya.

Melalui akun Facebook Acer Malaysia, perusahaan asal Taiwan ini mengunggah satu foto diikuti dengan kalimat “Out with the old, in with the new. Get ready to meet our new smartphones and wearable @ Mobile World Congress 2015”. Demikian dihimpun telsetNews dari laman Ubergizmo (27/2/2015).

Minimnya informasi yang diberikan memunculkan prediksi Acer akan memperkenalkan sebuah ponsel yang mengedepankan unsur gaya yang fashionable. Hal tersebut terlihat dari detil sudut handset dalam foto yang tampak dinamis dan modern.

Meski tidak memuat foto wearable device yang dimaksud, buka tidak mungkin perangkat yang dimaksud adalah sebuah jam tangan pintar. Hmm sejauh mana kebenaran prediksi keduanya? Kita tunggu saja beberapa hari kedepan. (EA/MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI