Ada Tombol Misterius di Badan Penerus Meizu M1 Note

gsmarena_003JAKARTA – Ada banyak info bermunculan seputar penerus Meizu m1 note, tak terkecuali terkait nama perangkat yang hingga saat ini masih menjadi tanda tanya. Ada yang menyebutnya Meizu m1 note 2, ada yang menyebutnya Meizu note 2, dan ada juga yang menyebutnya m2 note. Yang terakhir, sepertinya adalah apa yang akan menjadi nyata, mengingat itu tertera di GFXBench.

Dalam hal perangkat keras, tidak banyak yang diketahui, selain dari apa yang terdapat dalam listing benchmark. Disebutkan, bahwa perangkat ini akan hadir dengan bentang layar 5,6 inci (Full HD), prosesor octa-core MT6753 dari Mediatek dan RAM 2GB.

Dilansir telsetNews dari GSMArena, Minggu (31/5/2015), sebuah kamera utama 12MP, yang mampu merekam video 4K, serta kamera depan 5MP juga turut menyertainya.

gsmarena_002Itu belum termasuk satu fitur lain, yang belakangan ini kian menjadi tren di ranah ponsel pintar, pemindai sidik jari.

Meizu tidak membenarkan ataupun membantah rumor seputar keberadaan fitur tersebut. Namun seolah-olah ingin membenarkan, cabang perusahaan di India telah membukukan teaser lain, mempromosikan sebuah tombol Home revolusi. Apakah itu berarti hanya tombol hardware, atau memang fungsi tambahan lain, kita lihat saja.

Nah, jika kabar yang beredar seputar jadwal adalah benar adanya, maka Meizu m2 note akan segera meluncur ke permukaan pada 2 Juni mendatanf, di kampung halamannya, China. [IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0