Ada RAM 6GB dan Internal Storage 256GB di Badan Galaxy S8?

Telset.id, Jakarta – Dengan dihentikannya produksi Galaxy Note 7, harapan tinggi kini digantungkan banyak orang pada perangkat mendatang Samsung, Galaxy S8. Dan meskipun bocoran dari perangkat keras belum terungkap hingga saat ini, rumor mengenai perangkat lunak telah mulai ramai beredar.

Satu diantaranya seperti yang diibawa oleh TechTastic, yang di akun media sosial Weibo menunjukkan bahwa Galaxy S8 akan menampilkan pilihan penyimpanan 256GB. Namun, belum diketahui apakah itu akan menjadi ukuran standar atau pilihan penyimpanan yang lebih besar. S8 juga dikabarkan datang dengan RAM 6GB.

Selain itu, seperti diwartakan GSMArena, Sabtu (26/11/2016), Galaxy S8 juga digosipkan akan memiliki desain apik dan kamera yang ditingkatkan seperti yang disebutkan oleh Samsung, lengkap dengan pemindai sidik jari optik yang tertanam di bawah layar, setup dual kamera pada model yang lebih besar, layar yang sensitif terhadap tekanan – yang dikatakan akan menggantikan tombol kapasitif dan tombol home fisik, serta iris scanner.

Nah, jika Samsung benar-benar mempersenjatai perangkatnya dengan semua hal di atas dan tetap mempertahankan harga yang sama dengan Galaxy S7 dan S7 Edge, bukannya tidak mungkin semua mata akan kembali tertuju padanya. Dan melupakan tragedi pilu yang melanda Galaxy Note 7.

Sebelumnya, kabar lain mengenai Galaxy S8 juga telah dihadirkan oleh Sam Mobile, yang mengungkap beberapa aksesoris yang akan dibawa Galaxy S8 pada saat peluncuran nanti. Aksesoris tersebut meliputi Clear View cover, LED View cover, S View cover, Keyboard cover dan casing baterai Backpack. [IF]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0