7 Aksesoris Ini akan Menemani Kedatangan Galaxy S8

Telset.id, Jakarta – Samsung dikenal paling getol dalam merilis banyak aksesoris resmi untuk smartphone andalannya, dan ini tidak akan berubah ketika Galaxy S8 datang nantinya. Menurut Sam Mobile, Galaxy S8 akan memiliki banyak aksesoris yang mirip dengan yang dibuat untuk Galaxy S7, termasuk Clear View cover, LED View cover, S View cover, Keyboard cover dan casing baterai Backpack.

Menariknya, berbeda dengan Backpack Galaxy S7, yang mencakup baterai 3100 mAh, Backpack S8 diduga memiliki kapasitas baterai yang lebih kecil, yakni 2.600 mAh.

Beberapa aksesoris Galaxy S8 lainnya dilaporkan PhoneArena, Selasa (22/11), akan baru. Misalnya, Anda akan dapat membeli Protective Cover “rajutan dengan Alcantara” untuk S8 Anda. Alcantara sendiri bukan benar-benar kulit. Ini adalah bahan sintetis yang menyerupai kulit suede, namun lebih tahan lama dan tahan terhadap noda.

Aksesori baru lainnya untuk Galaxy S8 adalah Multimedia Dock dengan sejumlah pilihan konektivitas (beberapa model Galaxy yang lebih tua, seperti S4 dan Note II, memiliki Dock yang sama dengan port USB dan HDMI).

Kesemua aksesoris ini akan menjadi aksesoris resmi yang akan meluncur bersamaan dengan datangnya Galaxy S8. Tentu saja, disamping seabreg aksesoris lainnya yang mungkin akan dibuat oleh produsen pihak ketiga.

Samsung Galaxy S8 sendiri kemungkinan akan diumumkan pada akhir Februari di ajang MWC 2017. [IF]

 

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI