Acer Z Series Ikut Ramaikan MWC 2015

Acer-smartphone-Liquid-Z520-BlackBARCELONA – Ini adalah hari pertama MWC 2015, dan beberapa perusahaan IT telah mulai unjuk gigi dengan produk-produk teranyarnya. Salah satunya, Acer. Sejauh ini, perusahaan asal Taiwan itu telah mengumumkan beberapa jagoannya, di antaranya Liquid Leap+ Smart Activeband dan handset mid-range Liquid Jade Z. Dan sekarang, giliran handset Z series lainnya, yakni Z220 baru dan Z520.

Hadir dengan kombinasi desain ramping dan kemampuan mumpuni – dengan performa quad-core dan kamera nan canggih, baik Z220 baru maupun Z520 sama-sama disebut mampu menghadirkan pengalaman pengguna terbaik. Tapi tentu saja, di kelasnya.

Dilansir telsetNews dari Talkandroid, Senin (02/03/2015), Z220 yang stylish serba prima untuk mereka yang baru upgrade dari feature phone, ataupun pengguna internet yang berselancar di mana saja di perangkat mobile yang sangat tipis namun mengemas banyak fitur.

Sementara Z520, yang melenggang dengan kamera yang diaktifkan lewat suara, memori internal 8 GB dan DTS Studio Sound, lebih ditujukan untuk penggemar media yang mencari paduan gaya dan fungsionalitas.

Nah, kalaupun ada yang membuatnya sama, maka itu adalah keberadaan Quick Mode Acer, yang hadir dengan 3 profil yang berbeda bagi pelanggan dan kelompok umur yang juga berbeda. Basic Mode : untuk anak-anak muda dengan panggilan tetap dan fungsi teks. Easy Mode : untuk pengguna internet dengan akses ke pesan cepat, radio, cuaca, jam, kontak panggilan cepat. Standard Mode : untuk pengguna smartphone yang telah akrab dengan antarmuka Android.

Baik Z220 maupun Z520 secara tidak langsung melengkapi portofolio smartphone Acer yang sudah ada dan berkembang, dengan menawarkan pengguna pilihan yang lebih bervariasi, untuk disesuaikan baik dengan gaya hidup ataupun anggarannya.

Hingga berita ini dirilis, tidak ada keterangan mengenai ketersediaan ataupun harga untuk Liquid Z220. Sementara Luqiud Z520 dikabarkan akan tersedia bulan April, dengan harga USD 122 atau sekitar Rp 1.5 juta.

Specifications Acer Liquid Z520 :

  • 5-inch display with WVGA (480 x 800) resolution
  • Snapdragon 400 processor
  • 1GB of RAM
  • Upto 8GB internal storage
  • 8MP rear-facing camera and LED Flash
  • 2MP front camera
  • DTS Studio Sound speakers

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here