Acer Perkenalkan Produk Phablet Terbarunya

Acer Liquid S1
Acer Liquid S1

Jakarta – Tidak hanya gencar memproduksi perangkat dekstop PC dan laptop, Acer kini ikut meramaikan industri smartphone. Vendor asal Taiwan ini baru saja merilis smartphone terbarunya, Acer Liquid S1.

Ponsel pintar berlayar lebar atau biasa disebut phablet ini menggunakan layar high definition (HD) 5.7 inch dengan resolusi 1280 x 720 piksel, dan berjalan dengan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean.

Menggunakan prosesor jenis QuadCore dari Mediatek dengan dukungan RAM sebesar 1GB, Acer Liquid S1 juga ditanamkan aplikasi AcerCloud Docs. Yakni sebuah aplikasi untuk membuat dan mengedit langsung file dokumen berbasis Word, Excel dan PPT dan membuka langsung file PDF.

Melalui aplikasi ini juga, pengguna dapat langsung mengirim dan menyimpannya dalam storage penyimpanan berbasis cloud milik Acer. Demikian seperti dilansir slashgear, Senin (3/6).

Phablet ini juga menanamkan kamera yang dapat bekerja dengan sistem perintah suara, dengan kerja lensa berukuran 24mm. Sedangkan media penyimpanan internalnya, memiliki kapasitas sebesar 8GB yang dapat diekspansi dengan slot micro SD hingga 32Gb.

Untuk dukungan konektivitas, Liquid S1 sudah mendukung jaringan operator di frekuensi 3G dan nirkabel WiFi dan Bluetooth. Rencananya, Acer baru akan memasarkan Liquid S1 di negara Amerika dan negara Jerman, Inggris, Belanda, Ukraina dan Rusia.

Namun sayangnya belum ada informasi lebih jauh untuk pemasaran wilayah Asia. Dikabarkan phablet ini akan dibanderol harga sekitar EURO 329 atau sekitar USD 430.[WNH/HBS]

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0