700 Unit BlackBerry Z3 Ludes dalam 8 Jam

XL pre-order BlackBerry Z3

Jakarta –  Meski pamornya di pasar global mulai meredup, namun ternyata minat masyarakat di Indonesia akan perangkat BlackBerry belum surut. Hal itu tergambar dari hasil pre-order BlackBerry Z3 yang dibuka operator seluler XL Axiata sejak 28 April lalu langsung ludes terjual.

XL mulai membukan pre-order program bundling BlackBerry Z3sejak tanggal 28 April 2014 lalu. Dan baru 8 jam dibuka, 700 unit dari 1000 unit BlackBerry Z3 yang disediakan di tahap awal pre-order laku terjual.

“Kami tidak menyangka animonya begitu bagus dan pelanggan sangat antusias.Ternyata kehadiran seri terbaru BlackBerry ini sudah ditunggu-tunggu masyarakat,” kata Deputi Direktur Marketing XL, Kencono Wibowo di Jakarta, Kamis (15/5/2014).

Menurut Wibowo, XL menyediakan stok lebih dari 2000 paket bundling XL BlackBerry Z3. “Jumlah ini dapat terus bertambah sesuai dengan permintaan pelanggan,” ujarnya.

Dalam menawarkan program bundling Blackberry Z3 ini, XL memberikan sejumlah bonus menarik. Untuk pelanggan pra-bayar, XL membanderol Z3 seharga Rp 2.199.000 dengan promo paket data Rp 49.000/ 3 bulan, gratis 1,5GB data.

Sementara untuk pelanggan pascabayar, XL menawarkan Z3 seharga Rp 2.579.000 dengan bonus data 6GB per bulan selama 12 bulan, plus gratis BBM 12MB per hari. Pelanggan bisa mendapatkan program bundling ini dengan cara cicilan 12 bulan dengan bunga 0% lewat kartu kredit BCA, Mandiri, BNI, Mega, dan Danamon.

XL bundling BlackBerry Z3

Pelanggan dapat melakukan pick up order pada tanggal 14 Mei 2014 di XL Xplor Senayan City, Jakarta. Sementara pelanggan yang belum melakukan pre-order, dapat membeli langsung di XL Center di seluruh Indonesia.

XL juga menyediakan fasilitas delivery untuk pembelian paket bundling bagi pelanggan prabayar yang memesan secara online. Setelah melakukan pembelian, pelanggan bisa langsung melakukan pembayaran secara online di situs www.evelenia.co.id dan juga www.jeruknipis.com/blackberryz3. Selanjutnya, smartphone BlackBerry Z3 akan langsung dikirim ke rumah.

BlackBerry Z3 yang juga dikenal dengan nama BlackBerry Jakarta hadir dengan layar sentuh 5 inci dan model yang stylish. BlackBerry Z3 menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 400, Dual-core 1,2 GHz Cortex A7 dengan bantuan RAM 1,5GB akan memacu dapur pacu yang menggunakan sistem operasi BlackBerry 10.2.1 OS.

Fitur BlackBerry messenger masih menjadi fitur andalan, namun selain itu juga ada kamera utama 5MP, kamera depan 1,1MP, memiliki memori internal 8GB dan eksternal yg hingga 32GB. [HBS]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI