5. #Going #HashtagCrazy
Berdasarkan penelitian yang dilakukan pada 200.000 pengguna Facebook tentang penggunaan hashtag pada tulisan, ditemukan hasil bahwa hashtag pada tulisan facebook normalnya adalah 1 atau 2 hashtag yang membuat pembaca atau pengguna merasa nyaman dalam berinteraksi. Tetapi beda halnya dengan Starbuck yang mengesampingkan hasil penelitian tersebut dengan menggunakan hashtag lebih dari 2 ditambah kata – kata yang mungkin bisa dibilang unik atau aneh dimata pengguna.
6. Membuat lelucon yang buruk
7-Eleven mungkin berpikir mereka memliki rasa humor yang tinggi ketika memutuskan membuat lelucon tentang Mental Health Month. Memang beberapa pengguna mungkin menganggapnya sebagai lelucon belaka, tapi untuk pengguna yang bersifat ofensif? Mereka menganggap lelucon tersebut adalah sebuah penghinaan.
7. Mencari jalan pintas
Mengemis “like” pada Facebook adalah hal yang buruk untuk dilakukan. Inilah yang dilakukan oleh Oxiclean, ya mereka mengemis like dengan mengkombinasikannya dengan tulisan tentang permintaan pengajuan pajak.[HBS]