5 Hal yang Harus Anda Ketahui di OnePlus 2

coverJAKARTA – OnePlus menjadi perhatian dunia smartphone pada tahun 2014, ponsel dengan tawaran premium tetapi dengan harga yang cukup murah. Semenjak itu banyak produsen smartphone mulai mengikutinya Alcatel dan ASUS.

Kini generasi selanjutnya akan segera meluncur tanggal 27 Juli 2015 yakni OnePlus 2. Berikut 5 Hal Yang Anda Harus Ketahui di OnePlus 2.

CPU Snapdragon 810 dan Konstruksi Stain Steel

desain

OnePlus 2 dikabarkan dipersenjatai octa-core Snapdragon 810. Chipset ini mendukung video streaming dengan resolusi 4K. Dan tentunya kamera cepat. Sedangkan untuk prosesor grafis Adreno 430 untuk kemampuan gaming 3D.

OnePlus 2 juga sudah menggunakan sistem operasi Oxygen yang telah dioptimalkan untuk mencegah panas yang berlebihan. Untuk kapasitas memori OnePlus 2 memiliki kapasitas penyimpanan 16GB dan juga pilihan 64GB.

Menurut sketsa yang diperoleh Business Insider, OnePlus 2 memiliki bagian stainless stell, sehingga tampilan menjadi sangat premium. Untuk tampilan belakang OnePlus 2 memiliki tampilan sama dengan OnePlus 1. Tetapi yang baru terdapat modul kamera laser Fokus dan tombol home fisik.

Sensor Sidik Jari Lebih Cepat dari Apple Touch ID

sidik jari

OnePlus telah mengkonfirmasi bahwa OnePlus 2 akan datang dengan apa yang disebut “one of the latest and most advanced fingerprint sensors out there.” Menurut perusahaan, sensor baru akan membaca lebih cepat dari iPhone Touch ID dan hanya akan membiarkan Anda membuka kunci layar hanya dengan tekanan cepat. Anda juga bisa menyimpan lima sidik jari untuk membuka ponsel Anda.

Untuk iPhoen dan Samsung Galaxy S6 penempata sidik jari diletakan pada tombol home, sedangkan OnePLus 2 sepertinya pada bagian belakang dibawah kamera.

 

Next page………

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI