5 Aplikasi Kamera Android Paling Nge-Hits

Aplikasi kamera terbaikJAKARTA – Anda sering berfoto bersama teman, ber-selfie ria, atau sekedar foto lingkungan sekitar? Sebaiknya Anda melihat 5 aplikasi kamera terbaik ini yang tersedia di Google Play Store.

1. Camera360 Ultimate

best-andriod-camera-apps-5Harga: Gratis

Aplikasi ini adalah aplikasi kamera terbaik yang tersedia di Google Play Store. Aplikasi Camera360 menawarkan hampir semua fitur yang dibutuhkan untuk berfoto ria. Terdapat ratusan filter foto yang dapat menjadikan hasil jepretan Anda menjadi lebih baik, unik, dan menarik. Seperti fitur selfie, ketuk dimana saja untuk mulai berfoto, auto-adjust, fitur 3D, pengalaman menggunakan SLR, dan lain-lain.

2. Google Camera

best-andriod-camera-apps-1

Harga: Gratis

Setiap aplikasi yang dibuat Google adalah aplikasi yang terbaik. Contohnya adalah Google Camera, terdapat banyak fitur yang tentu membuat foto Anda menjadi lebih baik. Fitur yang menarik adalah Photosphere, yaitu fitur yang memungkinkan Anda untuk melakukan foto sampai 360 derajat. Anda juga dapat mengambil video dan foto secara bersamaan.

3. GIF Camera

best-andriod-camera-apps-2

Harga: Gratis

Jika Anda adalah orang yang senang membuat atau melihat gambar berformat GIF, sebaiknya Anda coba GIF Camera. Aplikasi ini memungkinkan untuk mengubah video menjadi gambar berformat GIF.

Next

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI