3 Masalah yang ‘Menghantui’ Pengguna Android

Android logoJAKARTA – Android masih menjadi penguasa pasar sistem operasi, mengungguli iOS, BlackBerry, dan juga Windows Phone. Namun dibalik ketenarannya, perangkat Android juga menyimpan kelemahan yang hingga kini masih belum terpecahkan. Apa itu?

Tidak bisa dipungkiri, Android saat ini merupakan OS yang paling banyak digunakan di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Karena menganut sistem open source, membuat banyak produsen smartphone memilih Android untuk digunakan pada smartphone buatan mereka, baik model low-end maupun premium.

Hal tersebut membuat Android memiliki jangkauan yang lebih luas, sehingga memiliki banyak pengguna. Namun dibalik ketenarannya, Android selama ini juga dikenal sebagai sistem operasi yang paling tidak aman, dibanding pesaingnya seperti BlackBerry dan iOS.

Menariknya, tidak hanya soal masalah “kerentanan” keamanan yang harus dihadapi para pengguna perangkat Android, karena ternyata gadget Android memiliki beberapa kelemahan yang sering membuat penggunanya kesal. Setidaknya ada 3 hal yang paling sering dikeluhkan para pengguna perangkat Android. Apa saja kelemahan itu? Simak ulasannya:

Lanjut ke halaman berikutnya..

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI