2 Fitur Ini Konon akan Tersedia di iPhone 6c

iPhone 6c conceptJAKARTA – Menurut rumor yang beredar, Apple akan segera mengumumkan iPhone 6c disamping iPhone 6s dan 6s Plus. Bahkan rumor terbaru menunjukkan bahwa Foxconn mempekerjakan lebih banyak pekerja sehingga mereka dapat merakit tiga model iPhone Apple yang berbeda sekaligus. Sekarang dalam hal spesifikasi, kita tentu berharap ada beberapa fitur pembeda dari iPhone 6c tersebut.

Jika rumor ini bisa dipercaya, perangkat tersebut dikatakan akan memiliki layar 4-inci, dan dari laporan terbaru, rincian tambahan dari handset dikabarkan telah terungkap. Menurut laporan itu, iPhone 6c akan datang dengan fitur seperti Touch ID dan juga akan mendukung Apple Pay. Demikian seperti dilansir dari Ubergizmo (22/8/2015).

Meskipun Touch ID sudah pernah diluncurkan pada iPhone 5c yang tentunya lebih murah, namun tetap ada fitur yang tidak tersedia di iPhone generasi 5 ini.

Mengenai Apple pay, sepertinya pihak Apple ingin menjadikan fitur ini sebagai standar pembayaran mobile mereka.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari si pemilik brand buah apel tersebut mengenai rumor ini. Jadi kita tunggu saja apakah rumor ini memang benar adanya atau tidak. [RIE/IF]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI