15 Juli, Sensor Kinect Hadir di Windows

Kinect for WindowsJakarta – Rencana Microsoft untuk membundel Kinect dengan Xbox One mungkin belum sesuai dengan selera semua orang, tapi itu tidak lantas menghentikan upayanya untuk memperluas penjualan peripheral sensor gerak ini.

Kabar terbaru menyebutkan, bahwa Anda hanya perlu menunggu seminggu untuk memiliki Kinect generasi kedua untuk Windows ini. Menurut Engadget (08/7/2014), hal ini diketahui setelah melihat daftar pre-order perusahaan yang telah diperbarui, dengan janji pengiriman pada 15 Juli.

Well, sepertinya Microsoft benar-benar ingin menepati janjinya. Sebelumnya, pada awal Juni lalu, Microsoft diketahui telah membuka pre-order untuk pengembang dengan tanggal pengiriman yang diperkirakan pada 15 Juli.

Datang dengan harga USD 199 atau sekitar Rp 2,3 juta, sensor ini menghadirkan penginderaan kedalaman yang lebih baik, resolusi 1080p, bidang pandang yang lebih luas dan berbagai perbaikan lainnya.

Sejumlah pengembang telah diundang untuk mempublikasikan kreasi mereka untuk Windows Store, sehingga ada kemungkinan akan ada lebih banyak aplikasi Windows Kinect lainnya untuk diunduh daripada sebelumnya. Kabar baik jika Anda tidak tertarik pada Xbox One tapi ingin selalu melambaikan tangan Anda di depan PC Anda.[IDA/HBS]

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI