Bentley dan Vertu Bersatu, Hasilkan “Bentley Phone”

vertu

Jakarta – Apa yang terjadi jika dua merek mewah asal Inggris bersatu dan menghasilkan sebuah smartphone? Hmm… Satu kata, hebat.

Dan itulah yang akan terjadi setelah produsen mobil mewah Bentley menjalin kerja sama dengan produsen ponsel Vertu untuk membuat apa yang mereka sebut ‘Bentley phone’.

Dijadwalkan akan diluncurkan pada bulan Oktober, handset ini adalah hasil dari kemitraan baru antara dua merek, yang diumumkan kemarin. Kemitraan yang akan bertahan selama lima tahun ini disebut-sebut akan menghasilkan empat smartphone mewah lainnya yang akan diluncurkan secara berturut-turut.

Menurut Forbes, sebagaimana dikutip telsetNews (08/07), beberapa hal spesifik mengenai perangkat baru ini tetap menjadi misteri, mengingat Vertu tidak menanggapi permintaan untuk informasi lebih lanjut. Namun, siaran pers menjelaskan bahwa handset ini akan menampilkan “pengalaman eksklusif Bentley” dan “konten Bentley terkini”.

Desain dan estetika kemungkinan akan menjadi fokus ponsel ini, ketimbang fungsi revolusioner atau semacamnya, seperti halnya produk Vertu saat ini. Tak hanya itu, ada juga kemungkinan mengenai adanya konektivitas antara mobil Bentley dan perangkat baru ini.

Dirancang bersama oleh tim desain Vertu dan Bentley, berdasarkan hubungan yang jauh lebih dalam dari pemanfaatan bahan dan isyarat pada desain, handset ini diyakini CEO Vertu, Massimiliano Pogliani akan menarik bagi pelanggannya yang mementingkan tak hanya kecanggihan, tetapi juga pengerjaan dan presisi.

Vertu dikenal untuk ponsel super mahalnya yang sering bertatahkan permata dan berharga ratusan juta. Tidak ada informasi mengenai harga perangkat baru “Vertu for Bentley” ini, tetapi bisa dipastikan kalau ini akan sangat mahal. (Ida)

bentley

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

ARTIKEL TERKAIT

REKOMENDASI
ARTIKEL TEKINI
HARGA DAN SPESIFIKASI