Xiaomi Mi Note 2 akan Dihargai Rp 7,6 Jutaan?

Telset.id, Jakarta – Tinggal beberapa saat lagi, Xiaomi akan memperkenalkan smartphone barunya yang dijanjikan akan penuh dengan kejutan. Ya, smartphone tersebut adalah Xiaomi Mi Note 2 yang akan diresmikan pada 25 Oktober besok (waktu setempat).

Beberapa waktu yang lalu, banyak sekali rumor, spekulasi serta kebocoran yang berkaitan dengan Mi Note 2. Kali ini rumor baru kembali hadir, dan itu terkait harga yang konon akan dipatok untuk Xiaomi Mi Note 2.

xiaomi-mi-note-2-price-leak

Kabarnya, smartphone ini akan akan dihargai CNY 3999 atau jika dikonversikan ke dalam rupiah, berkisar Rp 7,6 jutaan. Meski harganya jauh lebih mahal daripada harga yang dikabarkan sebelumnya, namun dengan harga seperti itu, masih terbilang cukup kompetitif bagi Xiaomi untuk bersaing dengan smartphone lain di kelasnya.

[Baca Juga: Tampang Xiaomi Mi Note 2 Makin Nyata]

Xiaomi Mi Note 2 dikabarkan akan mengusung layar Super AMOLED 5.7 inch beresolusi 1440 x 2560, prosesor Quad-core dengan chipset Snapdragon 821 SoC dengan GPU Adreno 530, RAM 4GB dengan memori internal 64GB (untuk versi pertama), RAM 6GB dengan memori internal 128GB (untuk versi kedua), dan akan memiliki baterai berkapasitas 4100mAh.

[Baca Juga: Tampilan Dual Kamera dari Xiaomi Mi Note 2]

Nah, sudah siap untuk melihat wujud smartphone yang nantinya juga akan memiliki fitur Ultrasonic Fingerprint Scanner ini? [FHP/IF]

SourceGSMArena

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -