telset

Samsung Rilis Galaxy On NXT Bawa CPU Octa-Core & RAM 3GB

Telset.id, Jakarta – Setelah merilis Samsung Galaxy On 7, Samsung kembali merilis perangkat terbaru yakni Galaxy On Nxt, yang merupakan versi terbaru dari Galaxy On7.

Perangkat ini memiliki spesifikasi layar FullHD 5,5-inci dengan CPU octa-core 1.6 GHz. Selain itu terdapat pula RAM 3GB, memori internal 32GB (dengan dukungan microSD untuk tambahan kapasitas data), kamera belakang 13MP dan kamera depan 8MP, serta lensa yang memiliki aperture f/1.9.

Perangkat ini juga memiliki dukungan untuk internet cepat dengan konektivitas 4G LTE, GPS, Glonass dan Beidou untuk positioning, Bluetooth v4.1 dan Wi-Fi b/g/n untuk jaringan 2.4 GHz. Fitur menarik lainnya adalah tombol Home yang juga berfungsi sebagai pemindai sidik jari. Namun harus diingat bahwa Galaxy On Nxt tidak memiliki dukungan untuk NFC.

Smartphone dengan bobot total 167 gram ini memiliki baterai berkapasitas lumayan, 3.300 mAh dan saat ini telah dipasarkan di India dengan harga sekitar Rp. 3.5 jutaan. Lalu kapan Galaxy On Nxt ini masuk ke Indonesia? Ikuti terus beritanya ya. (MS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

RELATED ARTICLES

- Advertisement -

Latest Articles

- Advertisement -

Your compare list

Compare
REMOVE ALL
COMPARE
0